Rabu, 11 Februari 2009

Visi Bethany Fresh Anointing Tahun 2009

Saat ini kita memasuki tahun yang baru dan banyak orang berpandangan tahun 2009 adalah tahun yang tidak pasti atau tidak jelas, namun bagi kita sebagai orang percaya tahun 2009 adalah tahun Harvest Time dan The Year of Progress, Tahun Penggenapan Perjanjian Berkat, dan Tahun Kemurahan Tuhan. Sebagai tuntunan bagi saudara belilah buku dengan judul Harvest Time yang saya tulis sebagai acuannya sepanjang tahun ini.

I. HARVEST TIME

Memasuki tahun 2009 Tuhan memberi visi kepada gerejaNya yaitu Tahun 2009 adalah Tahun Harvest Time dan The Year of Progress, Tahun Penggenapan Perjanjian Berkat, dan Tahun Kemurahan Tuhan. Tuhan ingin Anda semua menerima ketiga janji ini dalam hidup Anda. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu taat dan percaya saja kepada Tuhan.

Dalam kitab Yohanes 4:35-36 Tuhan menginginkan kita menabur dan juga menuai. Apa yang kita tuai di tahun 2009 bukan semata-mata taburan kita saja di tahun 2008. Penuaian di gereja kita di tahun 2009 bukan semata-mata dari taburan kita saja, namun juga taburan doa dari hamba-hamba Tuhan di kota Bandung yang selalu berdoa untuk kota. Jadi, apa saja yang akan kita tuai di tahun 2009.

1. PENUAIAN JIWA-JIWA

Jika gereja menuai jiwa-jiwa maka berbicara gereja maka kita juga akan menuai panen berkat, panen kemuliaan, panen mujizat, panen kasih Tuhan, panen anugerah, panen cinta Tuhan,dll. Pertanyaannya adalah “apakah Anda siap panen?”. Apabila Anda siap untuk panen di tahun 2009 maka Anda akan panen, apabila Anda percaya di tahun 2009 akan mengalami panen maka itu akan terjadi dalam hidup Anda.

2. PANEN GANDUM, ANGGUR DAN MINYAK

Gandum, Dalam kitab Yoel 2:21 “jangan takut hai tanah”, ini berbicara bahwa apa yang berasal dari tanah juga akan panen. Gandum berbicara tentang tubuh/jasmani, kita akan menuai sesuatu yang besar dari apa yang kita kerjakan atau lakukan. Anda akan panen dalam pekerjaanmu, Anda akan panen dalam bisnismu, dan sesuatu yang Anda kerjakan akan mengalami panen yang maksimal.

Anggur, dalam ayat 24 “tempat-tempat pemerasan akan penuh dengan anggur dan minyak”. Anggur berbicara tentang sukacita. Maka tahun 2009 Anda akan dipenuhi dengan sukacita yang besar. Anda tidak akan menangis lagi, Anda tidak akan bersedih lagi, namun Anda akan bersukacita sepanjang tahun 2009 karena Tuhan berjanji Anda akan menuai sukacita besar.

Minyak berbicara tentang pengurapan. Kekayaan akan pengurapan akan menjamah Anda. Dalam Mazmur 20 dikatakan bahwa hanya Orang-orang yang diurapi oleh Allah yang akan mengalami kemenangan gilang-gemilang dalam setiap kehidupannya. Pengurapan memberikan kita kemenangan, pengurapan memberikan kita keberhasilan dan kesuksesan dalam setiap kehidupan kita. Oleh karena itu percayalah di tahun 209 ini Anda akan panen pengurapan.

Tahun 2009 adalah tahun dimana situasi tidak menentu atau, namun itu tidak akan menimpa Anda jika Anda percaya tahun 2009 adalah tahun Harvest Time.. Tuhan akan menolong Anda tepat waktunya. Jika Anda telah menabur air mata bagi banyak hal di tahun 2008, maka percayalah ANDA PASTI PANEN di tahun 2009 ini. Tuhan kita adalah Tuhan yang adil, yang menabur pasti menuai. Oleh karena itu di tahun ini katakanlah “Selamat dating Harvest Time, Selamat datang penuaian 30.000 jiwa, selamat dating harta yang indah-indah, selamat dating kekayaan seberang lautan, ke bisnisku, ke rumah tanggaku,dll” Di tahun ini “kita akan makan banyak-banyak” yaitu panen besar-besaran Amin.

THE YEAR Of PROGRESS

Dalam kitab Yesaya 44:4 dikatakan “mereka akan bertumbuh”, arti kata bertumbuh dalam bahsa inggrisnya adalah Grow (bertumbuh dan berkembang) namun dalam bahasa aslinya adalah Booming. Pekerjaan Anda akan Booming, bisnis dan usaha Anda akan progrees atau bertumbuh, itulah janji Allah kepada Anda tahun ini. Pertanyaannya, Bagaimana supaya Anda mengalami the Year of Progress? Kuncinya ada di ayat yang ke 3 “Aku akan mencurahkan air ke tanah yang haus..”, ayat ini berbicara intervensi Roh Kudus harus Anda ijinkan dalam hidup Anda. Bagaimana intervensi itu dapat terjadi, Anda harus penuh dengan kehausan akan Allah. Jika Allah mengintervensi hidup Anda maka tidak ada perkara yang mustahil yang Allah lakukan dalam hidup Anda. Oleh karena itu tingkatkan rasa kehausan Anda akan Allah sepanjang tahun ini. Hanya kepada orang yang haus yang akan dicurahkan air atau pertumbuhan/progrees oleh Tuhan. Kuncinya untuk mengalami The Year of Progress adalah Tingkatkan Kehausan akan Allah dalam hidup Anda.

II. PENGGENAPAN PERJANJIAN BERKAT

Di tahun 2009 ini Penggenapan Perjanjian Berkat akan terjadi dalam hidup Anda.

  1. Anda akan menjadi bangsa yang besar
  2. Anda akan diberkati berlimpah-limpah
  3. Anda akan memiliki nama yang mashyur/sohor/terkenal
  4. Anda akan menjadi berkat bagi banyak orang
  5. Orang yeng memberkati Anda akan diberkati
  6. Orang yang mengutuk Anda akan berurusan dengan Tuhan
  7. Oleh Anda semua kamu dimuka bumi mendapat berkat

Jika pada tahun 2008 Anda belum mengalami penggenapan Perjanjian Berkat, maka ditahun ini Anda pasti akan mengalaminya. Tuhan akan menepati janjinya kepada Anda tahun ini jikalau anda percaya dan mengimaninya serta memperkatannya selalu setiap harinya di tahun 2009 ini.

III. TAHUN KEMURAHAN TUHAN

Dalam Mazmur 23 : 7 dikatakan “Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku seumur hidupku..” Saat kita memutuskan untuk mengikuti Allah, maka jalan yang kita tempuh adalah jalan kebahagiaan, diatas kepala kita adalah berkat Tuhan, di samping kanan-kiri kita keberhasilan dan kesuksesan, dan dibelakang kita mengikuti kebajikan dan kemurahan belaka. Apa artinya belaka? Belaka berarti hanya kebajikan dan kemurahan saja, tidak ada celaka didalamnya. Tahun 2009 setiap Anda akan mengalami kemurahan TUhan dalam rumah tangga Anda, bisnis dan usaha Anda, pekerjaan Anda, Studi Anda, Pelayanan Anda, dan masa depan Anda. Pintu kesempatan dan kemurahan dari Tuhan terbuka lebar bagi Anda sepanjang tahun ini.

IMANI, PERKATAKAN DAN ALAMI TAHUN 2009 ADALAH

  1. HARVEST TIME and THE YEAR of PROGRESS
  2. TAHUN PENGGENAPAN PERJANJIAN BERKAT
  3. TAHUN KEMURAHAN TUHAN

Amin. Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar: